banner 728x250

Segel Rumah jabatan Bupati, SEMMI Kukar minta sikap tegas Bupati dalam Penganggaran Gedung Sebesar 1.2 Milyar agar transparan

banner 120x600
banner 468x60

JejakToday.com, Kalimantan Timur – Kabupaten Kutai Kartanegara – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kutai Kartanegara melakukan penyegelan rumah dinas Bupati Kutai Kartanegara.

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan SEMMI Kukar malakukan aksi untuk mengingat kan kepada kepala Daerah bahwa kemerdekaan yang sesungguhnya belum di rasakan keseluruh masyarakat Kukar, baik pemerataan pembangunan, kesehatan dan pendidikan.

banner 325x300

Ketua SEMMI, Hasran mengatakan, bahwa dalam momentum kemerdekaan ini kita ingin mengingat kepada pemerintah bahwa banyak persoalan yang harus mereka selesaikan, jangan sampai hari kemerdekaan hanya di jadikan agenda serimonial belaka dan melupakan tugas-tugas utamanya.

“Hari ini kami datang ke rumah jabatan Bupati, untuk mengingatkan kepada Bupati Kukar agar jangan lalai dengan tugasnya sebagai kepala Daerah,”ucapnya.

Hasran juga menjelaskan bahwa pihaknya hadir membawa isu yang sama yaitu persoalan pembangunan rumah sakit dan persoalan Rangkap jabatan kepala Dinas.

“Kita pertegas agar Bupati bersikap atas apa yang menjadi tuntutan kami, jangan sampai Bupati melegalkan pelanggaran yang di lakukan oleh bawahannya,”terangnya.

Dalam kesepakatan itu juga di sampaikan, pihaknya akan melakukan gugatan informasi, untuk mendapatkan rancangan pengembangan dimana pemerintah menganggarkan gedung 1,2 milyar dan 3 RSUD AM Parikesit ini dengan menggelontorkan dana Rp. 164.512 miliar.

“Kami akan memasukkan gugatan untuk meminta rancangan pembangunan dan pengembangan rumah sakit, karena itu nanti akan menjadi bahan kami untuk ngawasi,”jelasnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *