banner 728x250

PW SEMMI KEPRI Apresiasi atas Terselengaranya Pelantikan PB SEMMI diketuai Ketua Umum Bobby Kurniawan

banner 120x600
banner 468x60

JejakToday.com, KEPULAUAN RIAU – Kota Batam – Pengurus Wilayah (PW) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kepulauan Riau (Kepri) yang di ketuai Ketua Umum Zainul Sofian Apresiasi atas keberhasilan pelantikan Pengurus Besar (PB) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) di Hotel Bidakara Jakarta Selatan pada hari Selasa (01/08/2023) malam.

Ketua Umum PW SEMMI Kepri Zainul Sofian menyampaikan, bahwa ketua PB SEMMI yang di Ketuai Ketua Umum Bobby Kurniawan mempunyai kader-kader yang jelas di seluruh wilayah Indonesia

banner 325x300

Hasil Kongres PB SEMMI, Ketua Umum Bobby Kurniawan mempunyai rekomendasi Surat Keputusan (SK) Pengurus Cabang (PC) Maupun Pengurus Wilayah (PW) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Secara Vaktual se-indonesia. Jumat (04/08/2023)

Syukur alhamdulillah untuk pelantikan Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia periode 2023-2026 berjalan dengan lancar. Dan pada pelantikan kali ini kami mendatangkan rekomendasi dari pengurus wilayah dan cabang di setiap daerah di seluruh Indonesia,” katanya Ketua Umum PW SEMMI Kepri Zainul Sofian.

Dalam wawancara selesai acara tersebut, Bobby menyampaikan sejumlah harapan dan arahan untuk seluruh pengurus Semmi di tingkat pusat hingga ke setiap daerah di seluruh Indonesia.

Di antaranya, mendorong para pengurus untuk menjalin kolaborasi dengan semua pihak, terutama pemerintah di tingkat pusat maupun daerah bahkan hingga ke tingkat desa.

“Kami berharap untuk PB Semmi periode 2023-2026 ini mampu berkolaborasi dengan pemerintah di tingkat nasional ataupun di daerah bahkan sampai di tingkat desa nantinya,” ujar Bobby menegaskan.

Pada kegiatan tersebut, PB Semmi memilih tema “Purifikasi Semmi: Menyongsong Indonesia Emas 2045” sesuai dengan arahan ketua umum yang menginginkan agar organisasinya dapat kembali kepada khittah-nya.

Bobby menjelaskan khittah atau pedoman perjuangan Semmi selama ini adalah menciptakan kader-kader terbaik untuk ikut memajukan Indonesia bahkan dunia ke depannya.

“Bagi kami semua, Semmi adalah laboratorium bagi seluruh mahasiswa di seluruh Indonesia yang di mana SEMMI mampu menciptakan kader-kader untuk kemajuan umat dan bangsa di Indonesia khususnya, juga di dunia nantinya,” ujar dia.

Karena, gangguan-gangguan kecil seperti ini sama sekali tidak mengganggu kami. Alhamdulilah, syukurnya pelantikan berjalan dengan lancar dan yang penting kepada kawan-kawan semua kita fokus terhadap pengkaderan di setiap Kabupaten dan juga di setiap kampus-kampus di Indonesia nantinya,” ungkapnya

Lagi pula, organisasi yang dipimpin Bobby saat ini memiliki legalitas yang jelas dan kuat karena sudah terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) sebagai organisasi kemahasiswaan.

“Saya sampaikan dengan tegas, bahwasanya Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Majelis Penyelamat itu terdaftar resmi di Kemenkumham sebagai organisasi kemahasiswaan yang ada di Indonesia yang (surat keputusannya) terbit di tanggal 15 Juni 2023,” tutup Bobby Kurniawan meyakinkan.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *