banner 728x250

Pelatihan Dasar dan Pendalaman Totok Punggung Digelar Amsakar Achmad : Upaya Meningkatkan Keterampilan bagi Masyarakat di Kota Batam Prov Kepulauan Riau

banner 120x600
banner 468x60

JejakToday.com, Kepulauan Riau – Kota Batam – Pelatihan Dasar dan Pendalaman Totok Punggung (Latsardam) serta Standarisasi Nasional digelar di Aula Kampus Utama Hidayatullah Batuaji, Sabtu (05/08/2023) siang.

Kegiatan tersebut juga mendatangkan peserta dari negeri Jiran, Malaysia.

banner 325x300

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, yang hadir dalam kegiatan tersebut, menyambut hangat kedatangan peserta dari Malaysia. Minggu (06/08/2023)

“Selamat datang di Batam cik, Malaysia dimana?” sapa Amsakar.

Sapaan Amsakar, dibalas jawab peserta yang diketahui dari Johor Baru.

Amsakar mengatakan, komunitas totok punggung ini berkembang terus dan baik. Ia berharap kehadiran komunitas totok punggung ini, dapat membawa kebaikan untuk sesama dan pengetahuan baru tentang dunia kesehatan.

Selain itu, Amsakar juga menginginkan semua peserta pelatihan dapat menerapkan pengetahuan yang telah mereka peroleh untuk memberikan kontribusi pada keluarga dan masyarakat secara luas. Hal ini juga membuka peluang bagi mereka untuk menghasilkan pendapatan melalui penerapan ilmu yang telah mereka pelajari.

“Saya apresiasi upaya atau andil bapak ibu sekalian,” imbuhnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *