banner 728x250

Nobar di rumah TKD prabowo-Gibran yang di laksanakan di rumah pemenangan TKD Prabowo-Gibran di perum ruko Indosat lubuk baja-Batam kepulauan Riau.

banner 120x600
banner 468x60

Jejaktoday.com, Kepulauan Riau – Kota Batam – Nobar di rumah TKD prabowo-Gibran yang di laksanakan di rumah pemenangan TKD Prabowo-Gibran di perum ruko Indosat lubuk baja-Batam kepulauan Riau.

Hadir di acara nobar tersebut ketua DPD partai Gerindra bapak iman Setiawan, ketua DPC Gerindra kota Batam bapak nyanyang Haris pratamura dan Amri Bachtiar putra berserta tim gabungsn partai pendukung pemenangan Prabowo-gibran. Batam, 22 Desember 2023

banner 325x300

Dukungan meriah dari pendukung Prabowo-Gibran, pasangan nomor urut 2, tercermin dalam berdirinya posko kemenangan perum ruko Indosat lampu merah simpang Baloi. Sambil menikmati cemilan gratis, pendukung yang bersemangat mendengarkan debat tersebut.

Awak media berkesempatan mewawancarai bapak Amri Abdi Bachtia Putra, yang dikenal sebagai Amri Piliang, salah satu caleg DPRD Provinsi Kepri dapil Batam 5, Amri telah mengumumkan pencalonannya sebagai anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Selain berperan aktif di dunia politik, Amri juga terkenal sebagai pengusaha dan aktivis di Batam-Kepri serta di tingkat nasional.

“Amri mengatakanzl ke awak media, Saya ingin menjadi the next history maker seperti pemimpin saya sekarang Pak Prabowo, yang telah mengubah sejarah di Kota Batam Kepri,” ungkap Amri pada wawancara media pada Jumat, 22 Desember 2023.

Amri menekankan komitmennya terhadap dunia politik dan pentingnya kebijakan untuk kesejahteraan masyarakat. “Saya komitmen terhadap politik ini. Kebijakan adalah kunci utama karena mengarah pada kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Dalam persiapannya, Amri dan timnya tak hanya fokus pada aktivitas pemilu, tetapi juga memohon doa restu dari pemilih di dapilnya hingga keluarga dekat dan jauh.

“Konstituen saya mayoritas saudara dan teman-teman. Saya intens berkomunikasi dengan mereka. Doa adalah senjata utama saya, dan sisanya adalah upaya maksimal dari diri saya sendiri,” papar Amri.

Meskipun menyadari tantangan di dunia politik, Amri yakin semangatnya sebagai kader muda Gerindra, bersama dengan kerja keras, kejujuran, dan integritas, akan membawanya maju. Ia percaya perjuangannya dapat membawa perubahan positif untuk Kota Batam, khususnya Kepri.

“Saya merasa punya kekuatan dan kelebihan, kapasitas yang sama dengan caleg lain,” tegas Amri.

Amri juga mengajak anak muda melalui media sosial untuk melek politik dan menyadari dampaknya dalam kehidupan generasi milenial. “Sebagai anak muda, kita harus melek politik dan menyuarakan suara kita untuk membuat perubahan di Kota Batam. Lewat sosial media, saya ingin mengajak mereka mengetahui seberapa penting politik dan dampaknya bagi kaum pemuda dan pemudi Indonesia,” tandasnya.

Di tempat yang sama ketua DPC Partai Gerindra bapak nyanyang Haris pratamura menegas kan, bawa kita malam ini sebagai pengurus partai Gerindra dan partai gabungan melaksanakan nobar di seluruh Indonesia termasuk di kota Batam, dan di kesempatan ini saya sebagai ketua DPC partai Gerindra kota optimis dgn kemenangan’ bapak prabowo-gibran menang dalam pemilihan presiden di 14 Febuari mendatang., jelas nya.

“Masih pak nyanyang, saya berharap kpd masyarakat Batam khusus nya Kepri dan umum nya Indonesia jangan lupa pada 14 Febuari pilih no urut 2 utk presiden dan jangan lupa jga pilih saya utk caleg DPRD provinsi Kepri dapil Batam 4 dgn no urut 1 ucap nya sambil tertawa dan menutup pembicaraan nya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *