banner 728x250

Murid Kena Musibah Kebakaran, Keluarga Besar SD Negeri 005 Tambelan Beri Bantuan di Kabupaten Bintan Prov. Kepulauan Riau

banner 120x600
banner 468x60

JejakToday.com, Kepulauan Riau – Kabupaten Bintan – Kebakaran yang terjadi di Desa Kampung Hilir RT 001 hari Sabtu tanggal ( 29 Juli 2023 ) sekitar pukul 15.00 WIB, telah menghanguskan 11 rumah penduduk yang berada di Desa Kampung Hilir RT 001 / RW 001 dan di antara dari 11 rumah tersebut terdapat salah satu rumah siswa SD Negeri 005 Tambelan Kelas III atas nama Rayhan Aditiya yang mengalami musibah Kebakaran tersebut. Minggu (06/08/2023)

Atas musibah yang menimpa keluarga Rayhan Aditiya siswa dari kelas III tersebut, Kepala SD Negeri 005 Tambelan menghimbau agar kiranya Keluarga Besar SD Negeri 005 Tambelan Kabupaten Bintan turut berduka cita atau belasungkawa atas musibah tersebut, dengan cara memberikan sumbangan secara suka rela (seikhlasnya) tanpa ada dipaksakan .

banner 325x300

Kemudian di Hari Jum’at ( 04 Agustus 2023 ) Kepala Sekolah dan seluruh Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan SD Negeri 005 Tambelan pukul 10.00 WIB bersilaturrahmi ke rumah Rayhan Aditiya korban kebakaran tersebut, dengan memberikan sumbangan yang telah terkumpul sebanyak Rp. 1.245.000,- kepada keluarga Rayhan Aditiya.
Sumbangan tersebut langsung diserahkan oleh Kepala SD Negeri 005 Tambelan kepada Bapak Ruslan (orang tua dari Rayhan Aditiya).

“ Keluarga Besar SD Negeri 005 Tambelan Kabupaten Bintan Prov. Kepri beserta seluruh siswa/i SD Negeri 005 Tambelan turut berbelasungkawa atas musibah yang telah menimpa keluarga mereka, semoga keluarga Bapak Ruslan dapat diberikan kesabaran atas cobaan yang telah di berikan oleh Allah SWT.” Ujar Rajmiadi selaku Kepala SD Negeri 005 Tambelan Kabupaten Bintan.

Tak lupa juga Bapak Rajmiadi mengatakan jangan di lihat berapa Besar jumlah sumbangan yang didapat tapi lihat lah dari seberapa besar Bentuk rasa kebersamaan dan rasa kepedulian yang dimiliki oleh seluruh Keluarga Besar SD Negeri 005 Tambelan untuk keluarga Bapak Ruslan dan tak lupa juga Bapak Rajmiadi, S. Pd berpesan kepada Bapak Ruslan agar bantuan yang telah di terima tersebut dapat dibelanjakan untuk keperluan dan perlengkapan Sekolah Rayhan Aditiya seperti membeli Tas Sekolah, Buku, Seragam Sekolah dan lain-lain.

Bapak Ruslan selaku orang tua dari Rayhan disaat menerima bantuan tersebut tak lupa juga untuk berterima kasih atas perhatian dan kepedulian serta bantuan dari bapak dan ibu guru serta teman-teman Rayhan dan sumbangan ini kami terima dengan senang hati, semoga ALLAH SWT membalas segala kebaikan yang telah diberikan untuk keluarga kami.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *