banner 728x250

Memperingatin Hari Buruh tidak di Indahkan, Pekerjaan pemasangan pagar di PT. SAMARA Kabil Batam Pesangon Buruh tidak dibayar

banner 120x600
banner 468x60

Jejaktoday.com, Kepulauan Riau – Kota Batam – Pekerjaan pembuatan pagar di lokasi industri PT.SAMARA Kabil batam sudah berjalan empat hari dengan jumlah pekerja 5 orang tidak di bayar, Jumat 03 mei 2024.

Salah satu pekerja pagar tersebut dikonfirmasi oleh awak media membenarkan hal itu, memang kami kerja sudah empat hari tapi tidak di bayar, hal ini akan kami laporkan ke pihak yang berwajib dan disnaker.

banner 325x300

Kami merasa dirugikan dan di bohongi atas kejadian ini oleh sebab itu kami meminta ke pemerintah agar ditelusuri PT. SAMARA Indistri Kabil Batam, jangan jangan investasinya juga bisa dibohongi ucap salah seorang pekerja.

Boos yang megang proyek Pekerjaan pagar saya kenal, beliau harus bertanggung jawab atas kerugian pekerja yng tidak dibayar, pasalnya kita sudah di rugikan ujar salah satu pekerja proyek pagar PT. SAMARA Kabil batam Husnul.

Bukti dokumentasi pekerjaan sudah kita siapkan tinggal kita laporkan aja ke pihak yang berwajib sama Disnaker Kota batam tutup Husnul. (Tim-Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *