banner 728x250

Korps PMII Kopri dan PC PMII: Mengadakan Giat Weekend bersama Anak-anak di Lembah Permai.

banner 120x600
banner 468x60

Korps PMII Putri (Kopri) PC PMII kabupaten karimun mengadakan giat Weekend Kopri bersama anak-anak di lembah permai. Dalam hal ini, dihadiri oleh 40 orang anak-anak yang antusias dan bersemangat untuk mengikuti serangkaian lomba di hari Minggu, 10 september 2023.

Lomba yang diadakan yaitu Lomba Balap Karung, Lomba Sendok Kelereng, dan Lomba Makan Kerupuk. Tak lupa juga disediakan Snack Jajan untuk anak-anak di sesi akhir acara.

banner 325x300

Dinda Asriyanti Ketua Kopri PC PMII Kabupaten karimun mengatakan Sebenarnya lomba ini merupakan Konsep awal dari memeriahkan Hut Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2023 silam.
Namun dikarenakan Sahabat / Sahabati ada aktivitas lainnya dan menjadi panitia di kampungnya masing-masing sehingga diundur dan dirubahlah acara ini dengan konsep “Weekend Kopri PMII bersama anak-anak” yang tinggal khususnya di lembah permai.

Bachri Jamal S.Mn Ketua PC PMII kabupaten karimun mengatakan, tujuan dari kegiatan ini ialah untuk mempererat hubungan emosional antar Kader PMII kabupaten Karimun, saya sepakat apa yang disampaikan oleh ketua Kopri kegiatan ini sebelumnya sudah kami agendakan waktu bulan Agustus kemarin namun dengan segala kesibukan sahabat-sahabat.

Maka kegiatan ini kita laksanakan pada bulan September menjadi kegiatan weekend Kopri PMII, saya sangat mengapresiasi untuk sahabat-sahabat yang telah melaksanakan kegiatan ini dan melihat antusias anak-anak yang tinggal di lembah permai, sambungnya.

Kemudian Muhammad Kevin Azrisyah selaku Bendum PC PMII Kabupaten Karimun Menyampaikan Agar kedepan baik Kopri atau Pc Pmii kabupaten karimun dapat membuat kegiatan yang menarik seperti ini lagi dengan tema tema yang berbeda dan bersama lainnya.

“Ini merupakan giat menarik dan positif sekali yang diadakan oleh Kopri pc pmii apalagi melibatkan anak-anak yang semangatnya sungguh luar biasa di lembah permai.

Semoga Kedepan Kopri PC PMII Kabupaten Karimun dapat membuat giat menarik lainnya dan Bersama-sama Sahabat/i kita dapat terus memajukan organisasi kita PMII Khususnya di kabupaten karimun ini” Pungkasnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *