banner 728x250

Konsolidasi Relawan Kawan Rizki dan Kader Golkar Karimun: Siap Antarkan Rizki Faisal ke Senayan

banner 120x600
banner 468x60

Jejaktoday.com, Kepulauan Riau – Kabupaten Karimun – Konsolidasi Internal Relawan Kawan Rizki Faisal yang digelar di Karimun, Kepulauan Riau, pada Sabtu (27/1/2024) lalu, dihadiri oleh sekitar 400 lebih simpul relawan Kawan Rizki Faisal.

Calon Anggota DPR RI Nomor Urut 1 dari Partai Golkar, Rizki Faisal, hadir dalam konsolidasi ini untuk memberikan beberapa arahan kepada para relawan, sekaligus memastikan saksi-saksi siap mengawal jalannya pemungutan suara di TPS.

banner 325x300

“Kami juga mendorong relawan untuk tetap menjaga pemilu yang damai dan anti terhadap politik uang,” tegas Rizki Faisal, ketika dihubungi, pada Rabu (31/1/2024).

Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kepri ini menuturkan, komitmen Partai Golkar untuk memenangkan Pasangan Calon (paslon) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024.

Menurutnya, tidak ada yang mampu meneruskan kerja-kerja keberhasilan Presiden Joko Widodo selama ini, selain sosok terdekat yang kerap mendampingi kerja beliau selama ini, yaitu Prabowo Subianto. Menjabat sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia dalam kabinet Jokowi, Prabowo Subianto sudah memahami betul arah kerja serta visi misi Presiden sejauh ini.

“Kinerja kepemimpinan Presiden Joko Widodo selama ini nyata manfaatnya, dan patut dilanjutkan,” ujar Rizki Faisal.

Ia menyebutkan, beberapa kerja Presiden Joko Widodo, antara lain, pembangunan jalan tol, pembangunan waduk, hingga pengembangan Ibu Kota Nusantara (IKN). Proyek tersebut dapat dirasakan manfaatnya sampai ke masyarakat Kepri, yang terwujud dalam konektivitas dua pulau lewat dibangunnya Jembatan Batam Bintan.

Selain itu, Rizki Faisal juga menaruh harapan dan apresiasi terhadap Calon Wakil Presiden, Gibran Rakabuming Raka. Ia menilai, Gibran perwakilan anak muda yang mampu membawa perubahan signifikan bagi Indonesia.

“Anak muda harus dilibatkan dalam proses kepemimpinan yang lebih luas. Gibran adalah figur yang pantas untuk menjadi Wakil Presiden RI selanjutnya,” ujarnya.

Rizki Faisal adalah tokoh Kepri yang sudah banyak makan asam garam di dunia legislatif. Setelah tiga periode menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Kepri, dan membawa dampak perubahan bagi daerah ini, Rizki Faisal pun bertekad melebarkan sayapnya hingga ke tingkat DPR RI, pada Pemilu 2024 mendatang.

Pengamat Politik sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Herman Akham, mengatakan, ditunjukknya Rizki Faisal untuk maju ke kancah DPR RI didorong oleh berbagai evaluasi atas kinerja Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar dari daerah pemilihan Kepri sebelumnya.

Melihat kinerja sebelumnya yang dirasa kurang maksimal karena jarang turun menampung aspirasi rakyat, DPP Golkar kali ini memberikan mandat kepada Rizki Faisal, yang sudah terbukti telah bekerja sangat baik bagi Golkar dan masyarakat Kepri.

“Rekomendasi dari Ansar Ahmad, serta DPP Partai Golkar, mandat ini diberikan kepada Rizki Faisal yang lebih muda dan energik,” tambah Akham. (Tim-Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *