banner 728x250

Kepala Desa Iskandar: Dalam Pembangunan Gerbang Desa Batu Ampar Kabupaten Anambas Prov. Kepri

banner 120x600
banner 468x60

JejakToday.com, Kepulauan Riau – Kabupaten Amambas – Bahwa hari ini selasa 19 September 2023, Tepat pada pukul 08.35 menit WIB dilakukan peletakan batu pertama oleh Kepala Desa Batu Ampar Iskandar bersama tim pelaksana kegiatan.

Kepala Desa Batu Ampar Iskandar, adapun tujuan di bangun nya gerbang desa ini selain menggesa proses pembangunan Infrastruktur di lingkungan Pemerintah Desa Batu Ampar berharap ada nyaa simbol atau Icon sebuah Desa.

banner 325x300

Dalam Rangka Pembangunan Gerbang Desa, Menandakan Bahwa untuk para pengunjung atau warga desa sebelah bisa mengetaui bahwa di persimpangan tiga sudah mulai memasuki wilayah Desa Batu Ampar, Ucapnya

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan oleh TPK (Team Pelaksana Kegiatan) yang sudah diangkat melalui SK (Surat Keputusan Kepala Desa) Pungkas Iskandar

Sumber dana yang digunakan dalam pembanguan Gerbang tersebut bersumber dari Dana Desa Total pagu Anggaran yang digunakan Rp. 80.465.000 Rupiah. yang di laksanakan selama 102 hari masa pekerjaan.

Iskandar berpesan, ajak masyarakat tempatan yang melaksanakan kegiatan pembangunan tersebut agar masyarakat dapat menikmati hasil dari pekerjaan di samping dari berharap sebuah bangunan baru yg di bangun oleh Pemerintah Setempat.

Semua matrial yang dibutuhkan harus diutamakan masyarakat tempatan agar putaran ekonomi di lingkungan pemerintah Desa semakin membaik dan berjalan dangan merata di wilayah Desa Batu Ampar.

Saya berharap juga kepada para pelaksana kegiatan agar dapat membuat sebuah bangunan tersebut sesuai dengan gambar perencanaan yg sudah disusun tanpa mengurangi dari gambar yg ada, juga berharap agar kedepan sebuah bangunan ini bisa menjadi Icon yang luar biasa bagi Desa Batu Ampar.

Saat tim media konfrimasi melalui pesan aplikasi WhatsApp dan seluler, Kepala Desa Batu Ampar kec. Kute Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas Iskandar membenarkan. Hingga pemberitaan ini di publis

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *