banner 728x250

Disela Konfercab XIII PC PMII Batam, Amir Sinaga didaulat Sebagai Anggota Kehormatan PMII Kota Batam.

banner 120x600
banner 468x60

Jejaktoday.com, Kepulauan Riau – Kota Batam – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Batam menggelar Konferensi Cabang ke XIII yang berlangsung di Kantor IMI Kepri, Ruko KBC, Batam Centre pada Minggu (9/6/2024).

Konferensi Cabang merupakan forum musyawarah tertinggi ditubuh organisasi PMII di tingkat kota/kabupaten dalam rangka membahas arah dan gagasan organisasi PC PMII Kota Batam kedepannya.

banner 325x300

Turut hadir Ketua PKC PMII Kepri, Demisioner Ketua PKC PMII Riau-Kepri, Demisioner Ketua Cabang PMII Kota Batam, Demisioner Ketua Cabang PMII Tanjungpinang-Bintan, serta Alumni PMII Provinsi Kepulauan Riau.

Disaat pembukaan Konfercab XIII PC PMII Kota Batam, Amir Sinaga, S.Kom, M.H. didaulat sebagai Anggota Kehormatan PMII Kota Batam.

Dalam sambutannya, Dedy Wahyudi Hasibuan selaku Ketua PC PMII Kota Batam mengatakan kiprah perjuangan selama di PC PMII Kota Batam sudah di tuntaskan tanpa persoalan. Tinggal menyambut Ketua terpilih yang akan membawa PC PMII Kota Batam ke arah yang lebih baik lagi.

“Kerjasama seluruh pengurus menjadi kunci kesuksesan bersama dalam setiap langkah perjuangan. Selamat kepada Sahabat Amir Sinaga yang sudah bergabung menjadi bagian dari keluarga besar organisasi PMII,” ujar Dedy yang akan didemisionerkan.

Dalam kesempatan yang sama, Hazhary selaku Ketua PW IKA PMII Kepri mengapresiasi agenda Konfercab XIII PC PMII Batam dan pendaulatan Amir Sinaga sebagai anggota kehormatan PMII Kota Batam.

“Kami beserta sahabat-sahabat alumni mengucapkan selamat kepada PC PMII Kota Batam atas terselenggaranya Konfercab XIII. Kami juga mengucapkan selamat kepada Sahabat Amir yang telah menjadi bagian dari keluarga besar PMII di Kepri,” Ujar Hazhary.

Amir Sinaga dalam sambutannya mengucapkan terimakasih telah dipercaya menjadi bagian keluarga besar PMII Kota Batam beserta para alumni PMII di Kepri.

“Terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan, saya bangga menjadi bagian PMII Kota Batam khususnya. Kedepannya, kader PMII harus berdaya dalam lini sektor,” ucap Amir.

Diketahui, hasil Konferensi Cabang XIII PC PMII Batam menetapkan Riyan Prayogi terpilih sebagai Ketua PC PMII Kota Batam dan Rezki Nilla Munana sebagai Ketua Kopri PC PMII Kota Batam periode 2024-2025.(Tim-Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *