banner 728x250

Diduga BP Batam Kong-kalikong Bersama Oknum Kontraktor Berinisial “D” yang sudah merusak Bukit Kemuning Piayu di Kota Batam

banner 120x600
banner 468x60

JejakToday.com, Kepulauan Riau – Kota Batam – Pemotongan bukit kemuning Piayu Kini menjadi Permainan Belaka Oknum, diduga kong-kalikong Oknum Badan Pengusaha (BP) Batam bersama Pengusaha yang Berinisial “D”.

Perumahan Nusa Indah kecamatan sungai beduk kelurahan mangsang tidak memiliki izin surat PL dari Pihak BP Batam seluas kontruksi saat ini.

banner 325x300

Di kabarkan tim media, “lokasi tersebut terdapat pemotongan bukit yang merugikan masyarakat setempat”, masyarakat tidak ingin nama dia disebut atau di rahasiakan.

Dampak Aktifitas Pemotongan Bukit Kemuning

“Terjadinya kecelakaan lalulintas (Lakalantas) setiap harinya di dekat pekerjaan Proyek pemotongan bukit tersebut, akibat rusaknya jalan aspal”.

Truk kendaraan proyek bukit kemuning piayu berodakan 10 (sepuluh) tidak sesuai izin pengankutan truk, sedangkan kapasitas jalan piayu tersebut tidak sesuai kapasitas truk tersebut

Lanjut kata masyarakat setempat, terdapat galian berbatuan di lokalisasi bukit kemuning terjadi, diduga kontraktor memperjual belikan batu tersebut secara ilegal.

Longsor jalan bukit kemuning piayu terjadi, di sebabkan pengerukan tanah yang berasal dari proyek tersebut

Diduga pihak BP Batam kong-kalikong ke pengusaha setempat, Cut and fill, izin pematangan lahan berapa perkubiknya yang di berikan ke pemerintah daerah saat ini masih di curigai, “berdasarkan undang-undang informasi publik pihak BP Batam bungkam seribu bahasa”.

Apakah benar pihak BP Batam memberi rekomendasi izin pengusaha untuk lokasi tersebut? Dan berapa luas kontruksi pematangan lahan saat ini menjadi pertanyaan besar.

“Berdasarkan izin Pemotongan Bukit dan penataan bukit kemuning masih belum jelas”, dari Pihak BP Batam, Kapolsek Piayu dan Oknum Pengusaha yang berinisial “D”.

Saat tim media konfirmasi, surat izin PL pemotongan bukit kemuning ke pihak Humas BP Batam Ariastuty Sirait lewat aplikasi WhatsApp beliau engan menjawab atas konfirmasi Pihak Media.

Pihak Media mencoba konfrimasi pengusaha yang berinisia “D”, lewat dering dan chat whadsapp juga tidak menjawab, begitu juga tim konfrimasi ke pihak Kapolsek Piayu engan menjawab atas konfrimasai sesuai jurnalistik/perwarta dan hingga berita ini di muat.

Edisi Ke-2

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *