banner 728x250

Berbagi Keberkahan Ramadhan, Anggota dan Alumni PMII Salurkan Paket Sembako ke Masyarakat Kota Batam

banner 120x600
banner 468x60

Jejaktoday.com, Kepulauan Riau – Kota Batam- Pengurus Wilayah Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Provinsi Kepri bersama Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kota Batam menggelar kegiatan penyaluran paket sembako di bulan ramadhan berlokasi di Posko Pena 98, Tiban I, Sekupang, Kota Batam pada Senin (1/4/2024).

Dalam kegiatan itu, menurut Hazhary, selaku Ketua PW IKA PMII Kepri mengatakan kegiatan berbagi kebahagiaan di bulan ramadhan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

banner 325x300

“Alhamdulillah tahun ini kita masih diberikan kesempatan bertemu di bulan ramadhan. Kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk rasa syukur kita. Kesempatan kali ini ada 79 paket sembako yang kita distribusi ke masyarakat,” ungkap Hazhary selaku Ketua PW IKA PMII Kepri.

Tambahnya, ia mengucapkan terimakasih dukungan dari berbagai pihak yang telah turut andil dalam program berbagi kebahagiaan tersebut.

“Kami turut mengucapkan terimakasih dari segala pihak, khususnya Abang kami Rizki Faisal yang turut andil dalam kegiatan ini, beliau merupakan anggota kehormatan IKA PMII Prov Kepri,” sambung Hazhary.

Muhammad Irfan, Sekretaris PW IKA PMII Kepri mengapresiasi agenda yang sedang dilaksanakan.

“Kami selaku PW IKA PMII Kepri mengapresiasi agenda yang dilaksanakan hari ini. Kegiatan berbagi ini sarana untuk mempererat persaudaraan kita sesama manusia. Prinsipnya kami sebagai alumni terus mendorong kegiatan positif Sahabat Pengurus,” ujar Irfan.

Ditempat yang sama, Dedy Wahyudi Hasibuan, Selaku Ketua PC PMII Kota Batam mengungkapkan kebahagiaannya karena masih bisa berbuat baik di masyarakat.

“Alhamdulillah di bulan yang suci ini kita masih bisa berlomba-lomba dalam kebaikan. Harapannya, tentunya kami bisa terus bermanfaat untuk masyarakat luas,” tutup Dedy.(Tim-Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *