banner 728x250

Alumni Keluarga Besar Kebangsaan Lemhanas RI Nilai Muhammad Rudi pemecah belah Persatuan

banner 120x600
banner 468x60

JejakToday.com, Kepulauan Riau – Kota Batam – Alfi Riyan Syafutra dari Ikatan Alumni Keluarga Besar Kebangsaan Lemhanas RI yang juga Pemimpin Muda Nasional 2023 menilai BP Batam ini memecah belah suasana dan tidak untuk menjaga kerukunan dan persatuan di daerah khususnya perihal polemik masalah rempang.

Alfi menilai masalah rempang ini harus diselesaikan dengan serius dan harus didekatkan dengan pendekatan kebudayaan, karena mempunyai sejarah yang sangat penting dalam perjalanan bangsa.

banner 325x300

Alfi Menilai statement tuduhan kepala bp batam yang menyebutkan pemprov kepulauan riau terlibat dan menunggangi kerusuhan demo tersebut terkesan cuci tangan dan tidak mendidik generasi muda.

kami rasa pesan yang disampaikan terlalu mengandung unsur perpecahan di daerah dan tidak mengajarkan pendidikan, dan akan berdampak adanya perpecahan di masyarakat. dan saya menyarankan pak rudi untuk belajar lebih banyak berdialektika diruang publik. Jikalau memang pak rudi mengatakan ini ditunggangi provinsi kepri sertakan bukti dan sebutkan orangnya,

Saya merasa miris melihat pemimpin hari ini yang menyalahkan, bukan malah bekerjasama dan berkolaborasi. ajarilah pemuda dan generasi millenial kepulauan riau dengan berpolitik yang sejuk dan politik pendidikan bukan politik yang tidak berkelas seperti ini.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *