banner 728x250

Aksi Warga Perum Cipta Green Mension & Woodland Harmoni terkait Air Bersih tidak Mengalir Berbulan-bulan

banner 120x600
banner 468x60

JejakToday.com, Kepulauan Riau – Kota Batam – Aksi damai warga RW 005 Kelurahan Tanjung Pinggir Sekupang, Perumahan Cipta Green Mension dan Woodland Harmoni, terkait permasalahan air Bersih yang tidak mengalir berbulan-bulan, Minggu (10//09/2023).

“Warga Rw 005 Tanjung Pinggir Sekupang Perumahan Cipta green mansion dan woodland harmoni melakukan Demo aksi Damai untuk menyampaikan Aspirasi nya permasalah air bersih yang sudah mati total berbulan-bulan sampai hari ini tidak mengalir sama sekali.

banner 325x300

Aksi damai tersebut di laksanakan pagi ini Minggu, 10 September 2023
Di mulai pada jam 09.00 pagi – Selesai dgn titik kumpul dan penyampai aksi demo damai di Perumahan Cipta Green mansion kelurahan Tanjung Pinggir kecamatan sekupang (sejalan ke pantai dangas).

Kegiatan Aksi Damai penyampaian aspirasi tersebut di pimpin oleh korlap aksi, Desmanto, mbak titik dan Azhari.

“Dalam penyampai Aksi tersebut Desmanto mengatakan,” besar harapan kami warga RW 005 untuk semua elemen masyarakat membantu suport untuk masalah yang warga kami sedang hadapi dgn tidak mengalirnya air selama berbulan-bulan dan kami meminta Terkhusus kepada pimpinan BP batam dan pengelola supply air bersih yg saat ini dikelola oleh ABHI/ABH agar bisa memperhati kan kami di perumahan ini yang sudah berbulan-bulan tidak di aliri air bersih, pungkas nya.

“Selanjut nya di tempat aksi yang sama, mbak titik dan Azhari, menyampai kan rasa resah atas air yang berbulan-bulan tidak mengalir di perumahan nya, ia mengatakan,” jika Aksi kami di pagi hari ini tidak di respon oleh Ketua BP Batam yang sekaligus walikota Batam, Bapak H. Muhammad Rudi dan pihak perusahan pengelola air bersih di Batam ini, kami akan turun dan melakukan aksi demo di kantor BP Batam, wali kota Batam dan kantor DPRD kota Batam, teriak nya dgn histeris.

“Masih di tempat yang sama, Bapak Wahyu ketua 005 yang di dampingi Bhabinkamtibmas dan pak Khairul ketua RT 004, Bapak Yusvin ketua RT 003, Iamrnyampai kepada awak media, kita akan lakukan aksi besar-besaran di kantor BP Batam, Wali kota Batam, DPRD kota Batam, jika apa yang kami sampai hari ini tidak di tanggapi, hari ini kami melakukan aksi dengan menurun warga sebanyak 300 org, jika tidak ada respon kita akan turun kan 1000 masa dan akan melakukan penyegelan terhadap kantor-kantor yang telah kami sebut di atas, tutup nya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *